Bagaimana Memaksimalkan Visibility Dan Respons

Tips Adsense,
1. Penempatan Iklan
Lokasi adalah segalanya. Iklan terbaik di dunia tak akan tersampaikan ke para pembaca jika tak terlihat pada tempat pertama. Namun setelah melakukan banyak eksperimen dengan Google Adsense, beberapa webmaster mengatakan bahwa iklan yang paling terlihat tidak selalu yang paling efektif. Faktanya, iklan tersebut cenderung diabaikan orang sebagai ‘advertising terang-terangan’.

Iklan yang berhasil adalah iklan yang ditempatkan secara bijaksana. Letakkanlah iklan tersebut di posisi di mana konten Anda cenderung paling menarik dan menggugah para pengunjung Anda.

2. Ikuti ‘Alurnya’
Lakukan identifikasi pola membaca para pengunjung Anda. Apa yang menarik perhatian mereka pertama kali? Apa yang menggerakkan mereka untuk meng-klik?

3. Area Above The Fold
Hal pertama yang dilakukan oleh orang tatkala mereka sampai ke sebuah situs web adalah menyerap sebanyak mungkin informasi sebelum mereka mulai menggulung layar ke bawah. Bagian halaman situs yang dapat mereka lihat tanpa harus menggulung layar disebut “above the fold.” Di sanalah Anda ingin iklan Anda berada.
Tips Adsense.

Share