Menggunakan Warna Untuk Meningkatkan Klik

Tips Adsense,
Sebelum lahirnya Internet, iklan-iklan di koran dan majalah dibatasi dengan border yang tebal. Tak heran bila kini border dan kotak telah menjadi simbol pesan iklan. Iklan dengan border yang menonjol membuat halaman situs Anda tampak tidak rapi. Bisa membingungkan mata pengunjung dari teks iklan, sembari menandai blok iklan dari bagian konten lainnya. Google menyediakan pilihan war na yang luas di administrative area Anda. Gunakanlah untuk memoles penampilan iklan Anda agar serasi dengan halaman situs web Anda.

Cukup satu kali klik saja, Anda dapat menyerasikan warna border iklan Anda dengan warna latar belakang halaman situs web Anda. Tatkala border membaur dengan latar belakang, maka ruangan pun terasa lebih longgar. Halaman situs segera tampak lebih rapi dan iklan pun tampak lebih mengundang.

Pastikan juga bahwa Anda memilih warna latar belakang yang pas untuk iklannya. Warna latar belakang iklan harus pas dengan latar belakang halaman situs di mana iklan tersebut akan ditampilkan. Jika iklan tersebut tampil dalam sebuah tabel, serasikan latar belakang tabel dengan latar belakang iklan. Kuncinya adalah untuk membaurkan warna latar belakang dan border dengan halaman situs, sehingga teks iklannya tampak seperti bagian yang menyatu dengan konten web Anda. 
Tips Adsense.
Share